TAMPANG VS OTAK

Aku Niken banyak yang bilang kalo aku gak bisa serius pacaran.Gara-gara aku sering gonta-ganti pacar.Habis gimana donk lok udah liat cowok ganteng and tajir aku jadi lupa daratan.Tapi jangan salahin aku siapa suruh mereka mau sama aku.Yang tajir bisa diporotin dikit trus yang ganteng bisa di pamerin sama temen-temen. He….he…he. Emag agak jahat tapi gak apa semasih bisa ngapain nyianyiain kesempatan.
Ken..Niken bangun dong sekarang kamu sekolah kan?Teriak Ibu sambil menggedor pintu.Iya buk udah bangun kok.Ya udah cepetan doung Agung udah nunggu.Iya sabar.Niken pun bersiap untuk berangkat.Hei gung udah lama?Gak kok.Yuk berangkat sekarang!.Loh Ken gak sarapan dulu?.Gak usah buk tar di sekolah aja.Ya udah Niken berangkat ya.Nah yang ini Agung dia pacar pertama aku tampangnya biasa aja tapi tajirnya itu duh gak ketulungan.Agung ini anak kuliahan jadi kebanyakan sibuknya.Ken nanti pulang sekolah kita jalan yuk!Boleh emangnya mau jalan kemana? Ada deh pokoknya tempatnya asik.Gung nganternya sampe sini aja.Iya tau udah biasa kan.Ya udah sekolah yang bener sayang.Iya Daa.Huhhhh hari ni juga lancar.Aku minta anter sampi sini gara-gara aku punya pacar lain di sekolah.Untung agung percaya waktu aku bilang back streat sama temen-temen.
Hi Ken gimana kemaren seru gak seru banget.Yang ini teman baik aku namanya Riya.Alah gak ngajak-ngajak nih.Iya kapan-kapan aku ajak.Pagi sayang.Hei pagi juga syang.Nah yang ini Rio pacar aku yang kedua.Tajir sih enggak tapi Gantenggg bangettts.Yang kapan dong aku boleh main kerumah kamu?Duh sayang kamu kan tau aku gak boleh pacaran sama ortu aku.Kamu sabar dulu ya!Kalo sama Rio alasan na aku gak boleh pacaran sama ortu sip kan.Tapi tar sore pulang les kita bisa jalan bentar kok.Beneran yang.Iya bener aku kan sayang ma kamu.Ya udah ter sore aku jemput di tempat les ya.
Teng…teng…teng…(bel pulang sekolah berbunyi).Ri aku pulang duluan ya.Iya tau deh yang mau seneng-seneng sama Agung.He..he..he tenang tar aku beliin oleh-oleh.Duh Agung mana ya?kok gak dateng-dateng.Setelah lumayan lama menunggu akhirnya mobil Agung muncul juga.Duh sayang sori banget aku telat tadi ada urusan sama dosen.Kamu selalu kayak gini aku gak suka sama orang yang suka ingkar janji.Aduh sayang jangan ngambek kayak gini dong!Ato gini aja sayang mau di beliin apa?pokokna apapun aku beliin deh.Beneran apa aja?Iya apa sih yang gak buat kamu.Ya udah ayo kita jalan.Eh ya sayang kamu mau ngajak aku kemana sih?Tar juga kamu tau.Setelah 30 menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di sebuah danau.Nah sayang sampai ini dia tempatnya.Tempat apa ini?.Ini adalah danau paling indah yang pernah aku liat.Sayang kamu suka kan?Iya saut niken pelan.Dalam hati dia berpikir tempat apa ini kotor banget mending tadi aku minta ke mol aja.Setelah sekian lama menikmati pemandangan Niken pun teringat dengan jamjinya dengan Rio .Aduh …! Kenapa sayang.Aku baru ingat sekarang aku kan ada jadwal les.Oh iya aku baru ingat.Lok gitu pulang sekarang yuk!aku gak mau kamu bolos les gara-gara aku.Iya.Sesampainya di rumah Niken bergegas berangkat Les.
Kalian pasti heran kenapa aku bela-belain ikut les Bhs.Inggris yang ngebosenin.Jawabannya karena aku lagi tertarik sama teman les aku namanya Yuda.Tampangnya biasa aja trus tajir juga enggak.Tapi dia pinter and baik banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s